Bupati Bener Meriah Santuni Anak Yatim, Program Masjid Babussalam

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Bertempat di Masjid Bhabunnasihin, Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Bupati Bener Meriah Abuya H Sarkawi menyerahkan santunan pada anak yatim, program panitia Masjid Babussalam, Sabtu (29/1/2022).

106 anak yatim se-Kecamatan Gajah
Putih menerima bingkisan serta uang bantuan, yang disaksikan juga Komandan Kodim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko wahyu Sugiarto, anggota DPRK Bener Meriah Sopyan dan Forkopimcam Gajah Putih.

Bupati Bener Meriah mengapresiasi panitia yang sudah bersusah payah dalam membangung gerakan santunan bagi anak-anak yatim Bener Meriah.

“Ini adalah gerakan luar biasa, dalam membangun kepedulian kepada anak-anak istimewa kita. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi barokah amalan kelak di akhirat dari Allah SWT,” ucap Abuya Tgk H Sarkawi

Ia meminta anak-anak yatim untuk tetap semangat dalam belajar, karena hal tersebut akan mengubah kehidupan di masa depan.

“Kalian akan menjadi orang-orang besar, jangan takut dalam menimba ilmu, karena yang hadir di depan kalian sekarang sangat peduli akan masa depan anak-anakku semua,” pinta Abuya Sarkawi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT