Brigjen Syamsul Bahri Pimpin Sidang Akhir Penerimaan Caba Polri Tahun 2023

Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri, didampingi Karo SDM Kombes Fajar Budiyanto memimpin sidang akhir penerimaan bintara Polri tahun 2023 di gedung auditorium UIN Ar-Raniry, Kota Banda Aceh, Rabu malam, 19 Juli 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengucapkan selamat kepada putra putri terbaik Aceh yang telah dinyatakan lulus dan akan menempuh pendidikan pembentukan bintara Polri.

Mantan Kapolresta Banda Aceh itu mengatakan, kelulusan tersebut merupakan awal dari pengabdian mereka kepada bangsa dan negara sebagai calon anggota Polri defenitif.

Ia berharap, seluruh casis yang dinyatakan lulus dapat mengikuti pendidikan pembentukan dengan baik, sehingga setelah dilantik nanti dapat menjadi baterai baru di tubuh bhayangkara yang mampu meningkatkan kepercayaan publik.

“Selamat bagi casis yang dinyatakan lulus Caba Polri. Mereka adalah new generation yang diharapkan dapat memberi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat guna meningkatkan kepercayaan terhadap Polri,” ujar Joko, dalam rilisnya, Kamis pagi, 20 Juli 2023.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT