Bimbel BFS Khusus Sekolah Kedinasan dan TNI-Polri Dibuka, Lengkap dengan Kos

Banda Aceh — Bagi muda mudi yang ingin mendaftar sekolah kedinasan baik IPDN, STTD, STAN, maupun TNI-Polri bisa memaksimalkan kesiapannya dengan belajar di Bimbel Bina Fisik Samudra (BFS) yang berada di depan Polda Aceh atau tepatnya di Jalan Teuku Nyak Arief, Desa Jeulingke, Kota Banda Aceh.

Bimbel BFS ini khusus buat muda-mudi yang ingin mendaftar sekolah kedinasan dan TNI Polri. Nanti akan ada guru profesional yang didatangkan khusus untuk mengajar,” kata Owner Bimbel BFS, Erni , usai launching, Selasa, 14 November 2023.

Erni mengatakan, bimbel tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan, kesamaptaan jasmani, dan kelas psikologi. Semua bidang tersebut, kata dia, akan ditangani dan diajari oleh tenaga profesional.

flyer Bimbel BFS. File: Istimewa.

Bimbel itu juga memberikan fasilitas belajar, mulai dari t-shirt, tas belajar, tumbler, hingga raport evaluasi hasil belajar. Bahan ajar yang disuguhkan merupakan materi ter-update berdasarkan sekolah kedinasan yang didaftar.

Menariknya lagi, sambung Erni, Bimbel BFS juga memiliki kamar atau kos dengan nama Queenic Kos bagi siswa yang mendaftar dan juga tersedia untuk masyarakat umum lainnya.

flyer Queenic Kos. File: Istimewa.

Kamar tersebut bisa disewa bervariasi, mulai harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan. Fasilitas kos itu bertujuan agar keluarga atau siswa tersebut tidak perlu repot mencari kos dan lebih efisien untuk ke tempat belajar atau ke Polda Aceh, harganya juga terjangkau.

Bimbel BFS ini perdana di Banda Aceh yang langsung menyediakan kos di tempat belajar. Fasilitas ini tentunya untuk memudahkan para siswa, apalagi lokasinya sangat dekat dengan Polda,” demikian, kata Erni. Rh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT