Satgas Bencana BUMN Aceh Salur Bantuan bagi Korban Banjir Aceh Tamiang




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Satgas Bencana BUMN Aceh, PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) menyalurkan bantun tanggap darurat bagi korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang pada 30 Oktonber 2022 hingga berita ini diturunkan, Selasa, 8 Oktober 2022.

Bantuan sembako antara lain beras, minyak goreng, ikan kaleng, roti, biskuit, sereal, air mineral, pempers, minuman jahe saset dan teh celup, yang diserahkan perwakilan Satgas BUMN Aceh yang juga Sekretaris Satgas Relawan PT Pupuk Iskandar Muda, Usman dan diterima langsung oleh Sekda Aceh Tamiang, Drs Asra.

Kepala Dinas Sosial Aceh Tamiang, Zulfiqar SP mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasinya pada Satgas BUMN Aceh.

“Semoga bantuan yang diberikan ini membawa manfaat bagi korban banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga dapat meringankan beban korban. Semoga PT Pupuk Iskandar Muda terus berkembang lebih baik dan berkontribusi bagi masyarakat secara luas,” harap Zulfiqar.

Drs Asra berterima kasih atas bantuan dan kehadiran Satgas bencana BUMN Aceh yang ikut serta dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat korban banjir bersama tim BPBD Aceh Tamiang.

Sekretari Tim Satgas BUMN, Usman, atas nama PT Pupuk Iskandar Muda mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari Pemkab Aceh Tamiang, sehingga dapat terciptanya sinergitas dan kolaborasi antara Satgas BUMN Aceh dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Satgas bencana BUMN Aceh terus melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk mengupdate info terbaru terkait bencana banjir,” tutup Usman.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT