AKBP Eko Purwanto Sampaikan Pesan Pemilu Damai Usai Salat Subuh Berjemaah

Banda Aceh — Kabag Watpers Biro SDM Polda Aceh AKBP Eko Purwanto menyampaikan pesan-pesan pemilu damai kepada jemaah salat subuh di Masjid Babut Taqwa Polda Aceh, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Minggu, 11 Februari 2024.

Dalam kapasitasnya mewakili Kapolda Aceh itu, AKBP Eko menyampaikan pesan bahwa hoaks dan pelintiran suatu fakta terkait Pemilu 2024 dapat menciptakan perpecahan di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, ia mengingatkan masyarakat lebih agar lebih selektif dalam mengkonsumsi atau membagikan suatu informasi. Hal itu juga bagian dari upaya kita bersama dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan pemilu damai di Provinsi Aceh.

“Hindari dan selektiflah dalam membagikan informasi, karena hoaks hanya akan menciptakan perpecahan dan mengganggu kamtibmas jelang Pemilu 2024,” kata Eko Purwanto di hadapan jemaah salat subuh.

Dalam kesempatan itu juga, Eko Purwanto juga mengajak para jemaah untuk mendoakan personel Polda Aceh yang akan diserpas hari ini ke polres jajaran dalam rangka mengamankan TPS pada Pemilu 2024.

“Mari kita bantu dengan doa agar personel Polda Aceh yang akan diserpas ke jajaran dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan kembali ke Polda tanpa ada kendala apapun,” demikian, ucap Eko.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT