Afridawati dan Amin Maju Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Afridawati dan Amin Haris resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Simeulue melalui Partai Gerindra. Pendaftaran dilaksanakan di Aula Sekretariat DPD Gerindra Aceh, Banda Aceh, 23 Mei 2024.

Dalam berlangsungnya acara, pasangan itu menyampaikan visi-misi mereka di hadapan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Aceh, Nasrul Sufi dan pengurus partai nasional ini.

Calon Bupati Simeulue, Afridawati mengungkap rencana mencalon diro menjadi Bupati Simeulue untuk meningkatkan perekonomian dan sumber daya alam (SDA) Kabupaten Simeulue.

“Ada beberapa strategi yang ingin kami kembangkan di daerah Simeulue, yaitu dari perkembang perikanan, pembangunan pesantren, perkebunan, beasiswa, serta jejaringan hingga ke pelosok,” papar Afridawati.

Afridawati berharap kelak dapat terpilih menjadi bupati Simeulue agar tercapai perubahan dan kemajuan daerah Simeulue.

“Jika kita berdua terpilih menjadi calon bupati dan wakil bupati, hal-hal yang kami sampaikan ini menjadi pertimbangan buat kami, agar kami dapat mewujudkan kemajuan daerah Simeulue,” tutup Afridwati.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT