1.497 Personel Polda Aceh Naik Pangkat




Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menjadi inspektur upacara korp raport kenaikan pangkat 1.497 personel Polda Aceh periode 1 Januari, Selasa, 3 Januari 2023.

Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula terdiri dari perwira menengah 33 personel, perwira pertama 201 personel, bintara 1.261, dan tamtama 2 personel.

“Selamat kepada para personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari angkat sebelumnya,” ucap Ahmad Haydar di hadapan personel yang naik pangkat.

Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan hak, tapi apresiasi dari pimpinan Polri kepada setiap personel yang dinilai telah bertugas dengan baik dan menunjukan dedikasi, loyalitas, etos kerja yang tinggi, dan pengabdian yang tulus.

“Tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan ikhlas adalah modal utama keberhasilan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Polda Aceh,” ujarnya.

Di samping anugerah dari Allah SWT, kata dia, kenaikan pangkat juga hasil dari kerja keras personel dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguhp, serta dukungan moril dari keluarga, terutama istri.

“Dengan naiknya pangkat rekan-rekan sekalian, maka bertambah pula kewajiban serta beban kerja yang dipikul. Semoga kenaikan pangkat ini dapat mengubah motivasi, pola pikir, dan memberikan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja Polri yang presisi dan menjadi teladan bagi masyarakat,” demikian, kata Ahmad Haydar dalam amanatnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT