Dandim 0117 Gelar Silaturrahmi Dengan Datok dan Forkopimcam Bendahara

Kualasimpang, Jaringanberitaaceh.com –  Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, bersilaturrahmi dengan Datok Penghulu (Kepala Desa) Se-kecamatan Bendahara bertempat di halaman Makoramil 04/Bendahara Desa Mesjid Sungaiyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis 09-02-2023.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Camat Bendahara Sandi Suheri S.STP, Danramil 04/Bendahara Lettu Inf Faisal Hadi, Kapolsek AKP Tarmizi dan Kapuskesmas Bendahara Lena Ambriana SKM.

Dalam kesempatan itu Alfian menyampaikan salam perkenalan sekaligus memohon maaf kepada Datuk Penghulu (kepala desa) bagi yang belum dikujunginya.

Alfian menyatakan kepada seluruh Datuk Penghulu, apabila ada permasalah di wilayah segera dikoordinasikan dengan pihak Polsek dan Koramil.

“mereka ini akan selalu siap kapan saja apabila diperlukan,” ungkapnya.

Ia menambahkan,Jangan sungkan untuk berkoordinasi, karena TNI-Polri ini juga mempunyai tugas yang sama yaitu membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan tak terkecuali sekalipun di pemerintahan tingkat Desa.

“Datuk harus tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas dalam melayani dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang Datuk pimpin,” Pesan Perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT