Perempuan Aceh Launching Buku di Sumatera Utara




 

Tapanuli Tengah, Jaringanberitaaceh.com – Penulis dan peneliti asal Aceh, Siti Rahmah meluncurkan bukunya dengan judul “Politisi Muda dari Barus: Bakhtiar Ahmad Sibarani’, yang digelar di Gedung Serbaguna Pandan, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa malam (02/11/2021).

“Buku setebal 274 halaman itu mengupas biografi Bakhtiar Ahmad Sibarani, sosok politisi muda, yang saat ini menjabat Bupati Tapanuli Tengah periode,” jelas Siti Rahmah, yang juga seorang notaris di Kabupaten Aceh Besar.

Buku monumental ini mengisahkan masa kecil sang bupati, pegembangan potensi diri, dan belajar dari lingkungan, terutama dari keluarganya yang tergolong sederhana.

Namun, kata Siti Rahmah, buku ini tidak melulu mengulas tentang masa kecil Bakhtiar, tapi masih ada kisah luar biasa, pencapaian karier, dan prestasi yang dirangkum sebagai penyeimbang buku ini.

Hebatanya, buku terbitan Mandratama Grafika ini terdapat sambutan dan pengantar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Sekigus di-endorsment oleh sejumlah politisi, di antaranya Sarifuddin Sudding (anggota DPR RI Komisi III, Fraksi Amanat Nasional), dan Ahmad Ali (ketua Fraksi Partai Nasdem/Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem).

Pelucuran buku tersebut dihadiri Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, politisi dan pengisi acara.

Buku ini diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun Bakhtiar Ahmad Sibarani.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT