Besok Kapolri dan Panglima TNI ke Aceh, Ada Apa?




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akan berkujung ke Aceh.

Kapolri dan Panglima TNI akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Kabupaten Aceh Besar pukul 13.00 WIB, Selasa (2/11/2021) dan akan dijamu oleh Kapolda Aceh, Pangdam Iskandar Muda (IM), Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Danlanud SIM serta Danlanal Sabang.

Berikut agenda Kapolri dan Panglima TNI yang dilansir media ini dari rundown kegiatan. Pukul 13.50 WIB meninjau pelaksanaan vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall sekaligus menyapa pelaksanaan vaksinasi secara virtual di seluruh Aceh. Pada saat yang sama, Kapolri dan Panglima TNI melaksanakan Door Stop pada wartawan yang ditunjuk.

Pukul 14.30 WIB, kedua petinggi RI itu akan menerima pemaparan vaksinasi dari Sekda Aceh, dan menggelar rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA). Selanjutnya, Kapolri dan Panglima TNI menuju ke Bandara SIM untuk kembali ke Jakarta.

Sementara itu, saat ini Kapolda Aceh bersama Wakapolda Aceh sedang melaksanakan Apel Ranmor dan HT di lapangan Mapolda Aceh, sebagai persiapan kunjungan kerja (Kunker) Kapolri. (Red)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT