RAPI Aceh Utara Akan Mengadakan Acara Silaturrahmi Akbar

ACEH UTARA, jaringanberitaaceh.com Panitia Pelaksana Acara Silaturrahmi Insan Komunikasi RAPI Aceh Utara telah memastikan hari Sabtu- Minggu (08-09 Febuari 2020) akan mengadakan acara Silaturrahmi Akbar untuk semua Insan Komunikasi yang bertempat di dalam Komplek Exs PT. AAF Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Hal ini di utarakan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Mirza (Jz 01 CMZ) setelah melakukan rapat akhir bersama seluruh anggota panitia yang terlibat dalam acara tersebut pada Selasa, 28/01/2020.

Di kesempatan lain, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa acara Silaturrahmi ini bertujuan untuk lebih memperkokoh keakraban semua insan komunikasi di seluruh Indonesia terutama sekali anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia). Terselenggaranya acara ini berkat bantuan dan kerjasama semua anggota RAPI Aceh Utara khususnya dan Aceh pada umumnya.

“Nantinya didalam acara silaturrahmi tersebut akan dibuat perlombaan adu kekuatan ujung antena radio atau yang dikenal dengan istilah “Auto Duobling” dikalangan para breakeran ini,” tambahnya.

Bagi yang mau mengikuti acara Auto Duobling ini panitia membuka link pendaftaran online www.silaturrahmigiatrapi.com.

Diharapkan lebih ramai insan komunikasi yang dari luar Aceh apalagi yang di Aceh bisa ikut berpartisipasi untuk mendaftarkan diri di perlombaan ini.

Ket Foto: Panitia Pelaksana Membahas Keberlangsungan Acara Silaturrahmi Bersama Bapak Bupati Aceh Utara

“Alhamdulillah Pengurus RAPI Aceh Utara bahkan Pengurus RAPI Aceh dan semua lini Pemerintahan  di Aceh Utara sudah kami informasikan serta mendukung penuh acara yang akan kami selenggarakan ini, kesiapan kami sudah 90 %, tinggal menunggu persiapan perlengkapan tempat yang akan dimulai kerjakan di H-3 nantinya”, pungkas Mirza yang dikenal dengan Sandi (Jz 01 CMZ) tersebut. (MR)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

19 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 65431 more Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/more/rapi-aceh-utara-akan-mengadakan-acara-silaturrahmi-akbar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/more/rapi-aceh-utara-akan-mengadakan-acara-silaturrahmi-akbar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/more/rapi-aceh-utara-akan-mengadakan-acara-silaturrahmi-akbar/ […]

Komentar ditutup.