Dampingi Wakapolda, Kadis Dikbud Banda Aceh Tinjau Vaksinasi Serentak Se-Indonesia

Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Kota Banda Aceh yang diwakili Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Jailani Yusti, mendampingi Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna meninjau pelaksanaan vaksinasi yang terhubung dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui video conference, di Museum Aceh, Sabtu, 12 Maret 2022.

“Peninjauan ini untuk melihat secara langsung sejauh mana animo masyarakat dalam melakukan vaksin,” kata Jailani usai vidcon dengan Kapolri.

Ia menyampaikan, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di Museum Aceh adalah bagian dari program vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang selalu ready dengan vaksin dosis I, dosis II, dosis III atau booster baik untuk anak maupun lansia.

Oleh karena itu, ia berharap, adanya kesadaran masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukannya terutama bagi para guru, tenaga kependidikan, dan siswa siswi di Banda Aceh agar imun tubuh lebih kuat menghadapi virus Covid-19, terlebih varian baru Omicron.

“Vaksinasi ini sangat penting. Termasuk untuk mempercepat pemulihan pendidikan yang kita selenggarakan di tengah wabah ini,” kata Jailani.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Karo Ops Polda Aceh Kombes Agus Sarjito, Karo Rena Kombes Bambang Syafrianto, Kapolresta Banda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, dan perwakilan Kodam IM.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT