Puluhan Personel Polres Bener Meriah Dapat Penghargaan




Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Puluhan personel Polres Bener Meriah, yang berhasil mengungkap kasus-kasus kejahatan, menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat mendapat penghargaan dari Kapolres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K
berharap hal ini dapat meningkatkan prestasi anggota, dan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Terus berikan pelayanan terbaik pada masyarakat, jangan lakukan tindakan melanggar aturan, dan berikan contoh terbaik,” ujar Agung, di Bener Meriah, Senin (27/9/2021).

Penghargaan ini diserahkan pada Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Bustani, S.H, M.H, Kaur Identifikasi Bripka Hary Yanwar, Kanit III Satreskrim Polres Bener Meriah, Bripka M. Rasyid, S.Sos dan enam personel Satreskrim lainnya, yang mendapatkan penghargaan karena berhasil mengungkapkan kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Bener Meriah.

Agung juga memberikan penghargaan pada Kanit Reskrim Polsek Bukit Bripka Alwinsyah, S.H atas penyelesaian kasus terbanyak pada tahun 2021, dan Paurkes Polres Bener Meriah Aipda Kali Masuri dan Aipda Najamudin sebagai vaksinator Polres Bener Meriah.

Selanjutnya, personel Satreskrim Polres Bener Meriah juga mendapatkan penghargaan dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh atas pengungkapan perburuan hewan yang dilindungi di Kabupaten Bener Meriah.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat pada personel yang mendapatkan penghargaan, teruslah bekerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”tutup Agung. (Red)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT