Hari Ibu, Komunitas Kejar Mimpi Aceh Bagi Bingkisan pada Perempuan di Lapas Sigli




Sigli, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Komunitas Kejar Mimpi Aceh berinisiasi menggegas program _Senyum Bahagia di Hari Ibu_ bersama warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIB Sigli. Rabu (22/12/2021)

Kegiatan ini berupa pembagian paket bingkisan kepada ibu-ibu sebanyak 20 orang.

Sirajul Huda, Ketua Komunitas Kejar Mimpi Aceh mengatakan dalam sambutannya bahwa “Seyogyanya setiap hari adalah hari ibu, bukan hanya hari ini semata, karena jasa ibu tak mampu dibalas dengan apapun”

Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu memberikan rasa bahagia bagi para ibu-ibu yang berada dalam binaan lapas, ditengah keterbatasan mereka.

Kegiatan ini langsung disambut baik oleh Kepala Lapas, Ibu Endang Sriwati, A.Md, I.P, S.H, M.Si dalam sambutan nya mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim Kejar Mimpi Aceh yang sudah berkunjung dan menyapa ibu-ibu dan harapannya semoga kedepan dapat terus berkolaborasi dalam pembinaan bagi warga binaan lapas.

Tampak rasa haru bercampur air mata dari beberapa ibu-ibu yang hadir, semoga melalui kegiatan ini akan lahir ibu-ibu tangguh di masa depan yang dapat mencetak generasi penerus bangsa di masa mendatang. (Ida)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT