PT PLN akan Gratiskan 520 Sambungan untuk Masyarakat Kurang Mampu di Tamiang

Aceh Tamiang – Jaringanberitaaceh.com | Sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada lingkungan, PT PLN (Persero) akan memberikan sambungan listrik gratis kepada 520 warga kurang mampu di Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal tersebut disampaikan Manager PLN UP3 Langsa dan Manager ULP Kualasimpang, Andy Seno saat mengunjungi Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH., M.Kn., di ruang kerjanya, Jum’at (8/10/21).

Andy Seno menyebutkan, sebanyak 1000 sambungan listrik gratis 450 VA (2 Ampere) ini telah disediakan untuk enam Kabupaten/ Kota dalam Provinsi Aceh, termasuk Aceh Tamiang.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Aceh Tamiang atas penyelesaian administrasi PJU tersebut.

“Terima kasih Pak atas kerja samanya dalam penyelesaian tunggakan PJU. Ini sangat membantu kami dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan nilai kontribusi positif bagi PLN ke depannya,” ujar Andy.

“Dalam menjalankan program ini juga, kami membutuhkan bantuan dan dukungan Pemkab agar berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” timpalnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, menyambut baik program sambungan listrik gratis ini.

Menurutnya, dengan adanya program ini, akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu.

“Kami Pemkab Aceh Tamiang berterima kasih kepada PT PLN yang sudah membantu masyarakat untuk mendapatkan sambungan listrik gratis di rumahnya masing-masing. Semoga dengan terwujudnya program ini, diharapkan dapat meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan PLN semakin Jaya,” harap Mursil.

Rencananya program ini akan dimulai sejak Oktober dan diperkirakan selesai pada akhir November 2021.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Manager PLN ULP Kualasimpang, Zulham ZA dan Manager Bidang Pemasaran, Zulfan Jamil. (SM).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT