Jelang Peringatan MoU Helsinki, Polres Aceh Tamiang dan TNI Gelar Patroli Gabungan




Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com –  Polres Aceh Tamiang menggelar apel gabungan dan patroli skala besar menjelang peringatan 17 Tahun MoU Helsinki tahun 2022 di Lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Minggu, 14 Agustus 2022.

Apel gabungan TNI-Polri dan intansi terkait dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.

Patroli gabungan skala besar TNI-Polri dan intansi terkait menggunakan kendaraan taktis baik roda 4 maupun roda 2 yang dimiliki oleh masing-masing kesatuan, dengan rute sepanjang jalan protokol. Patroli ini sebagai wujud sinergisitas TNI-Polri di tengah masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban.




Adapun yang menjadi sasaran dari kegiatan Patroli Cipta Kondisi tersebut yaitu narkoba, senjata pi, senjata tajam, dan hal lainnya yang di anggap dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilkum Polres Aceh Tamiang.

Imam menerangkan, bahwa untuk menyikapi semua perkembangan sitkamtibmas, TNI-Polri memiliki kewajiban untuk melaksanakan pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif.

“Kita harus selalu waspada. Semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan ridha dari Allah SWT dan bernilai ibadah. Kita diakan saja situasi akan selalu kondusif,” ucapnya.

“Agustus ini banyak sekali perlombaan-perlombaan yang di selenggarakan oleh masyarakat di desa-desa maupun di kecamatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI, maka dari itu mari sama-sama membantu menjaga keamanan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan perlombaan tersebut,” tambahnya.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT