Wapres Ma’ruf Amin Sampaikan Terima Kasih kepada Gubernur dan Jajaran Pemerintah Aceh




Banda Aceh – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah beserta seluruh jajaran Pemerintah Aceh, atas sambutan hangat dan suksesnya saat kunjungan kerja yang berlangsung pada 13-14 April lalu.

Hal itu disampaikan mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu melalui surat Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia Nomor: B -109/KSN/SWP/KK.01.01/04/2022 yang ditandatangani Kepala Sekretariat Wapres R.I.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto, juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak pelaksana setempat yang telah mengupayakan dan mendukung jalannya kegiatan Kunker Wapres R.l, sehingga dapat berlangsung dengan lancar, aman dan tertib.

Iswanto menilai, semua pelaksanaan kegiatan ini tidak dapat berjalan dengan baik, apabila tidak ada kekompakan dari dukungan seluruh jajaran lintas sektor.

“Terima kasih kepada seluruh pihak sudah membantu menyukseskan kegiatan tersebut sehingga berjalan sesuai yang diharapkan,” kata Iswanto, Selasa, 10 Mei 2022.

Sebagaimana diketahui kedatangan RI 2 beserta istri Hj. Wury Ma’ruf Amin ke Aceh yaitu untuk membuka Pekan Tilawatil Qur’an Ke-52 Radio Republik Indonesia (RRI) Tingkat Nasional di Takengon dan melaksanakan Shalat tarawih di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Selain itu, pada kunjungan kerjanya, ia juga menyempatkan menyerahkan secara langsung bantuan Wakil Presiden di Lampeuneurut Aceh Besar.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT