Wakil Bupati Bener Meriah Resmikan Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Redelong, Jaringanberitaaceh.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami launching vaksinasi booster bagi pelayan publik, masyarakat, dan lansia bertempat di Puskesmas Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Sabtu (29/11/2022)

Dalam kegiatan itu ikut hadir unsur Forkopimda, Kepala SKPK, Asisten Perekonomian, dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan, Forkopimcam Bukit dan masyarakat.

Terlihat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti dan melaksanakan vaksin booster atau vaksin dosis III tersebut.

“Kegiatan vaksin ini bukan semata-mata disediakan untuk kalangan pegawai dan lansia saja, tetapi juga untuk masyarakat umum yang telah memenuhi persyaratan dan ketentuan,” ucap Dailami.

Dalam kesempatannya, Dailami meminta dan mengingatkan kembali betapa pentingnya program vaksin yang dijalankan oleh pemerintah kepada masyarakat

“Kami minta kepada masyarakat, tenaga kesehatan, dan TNI/Polri sebagai mitra pemerintah, sesuai dengan arahan Presiden agar dapat membantu dan mendukung proses pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” tutup Dailami.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT