Wabup Dailami: Reje Harus Mengayomi Masyarakatnya dengan Baik




Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melantik dan mengambil sumpah 4 Reje Kampung dalam wilayah Kecamatan Bandar. Rabu (11/05/2022) bertempat diaula Kantor Camat Bandar.

Keempat Reje Kampung yang dilantik itu adalah Reje Kampung Paya Baning, Kampung Lewa Jadi, Kampung Purwo Sari dan Reje Kampung Pondok Baru.

Dalam arahannya, Dailami menyampaikan agar Reje Kampung yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, serta juga bisa menjadi panutan bagi masyarakatnya.

“Saya minta kepada para Reje Kampung dalam menjalankan tugas harus berlaku adil, Reje juga harus menjadi panutan”, Pinta Dailami

Selain itu, Kata Dailami, seorang pemimpin itu tidak boleh mengenyampingkan kepentingan publik demi kepentingan pribadi.

Dirinya juga mengingatkan kepada para Reje Kampung agar nantinya jangan mudah terhasut dan terkontaminasi oleh bisikan-bisikan yang dapat menjerumuskan dirinya ke arah yang tidak baik.

“Sinergitas dan kerja sama tim internal aparatur harus di bangun dengan baik , jangan mentang-mentang telah menjadi Reje Kampung yang baru, terus bertindak sewenang-wenang kepada perangkat kampung yang dulunya, hanya karena berbeda pandangan,” Harap Dailami.

Diakhir arahannya Wakil Bupati Bener Meriah itu mengingatkan Reje Kampung yang baru dilantik tidak menyalahgunakan bantuan yang di berikan oleh pemerintah.

“Gunakan bantuan BLT dan bantuan pemerintah lainnya dengan baik, utamakan bantuan tersebut kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” Tutup Dailami.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT