Ustaz Irwansyah Terpilih jadi Ketua PW IKAPDM Aceh Singkil

Singkil, JBA – Ustaz Irwansyah, SPdI MM dipercaya untuk memimpin Ikatan Alumni Pesantren Darul Muta’alimin (IKAPDM) Kabupaten Aceh Singkil Periode 2024-2027.

Irwansyah Terpilih secara voting dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) II, IKA PDM Aceh Singkil, Minggu, 11 Februari 2024, di Kopi Kita Lae Butar.

Ada tiga nama yang direkomendasikan untuk menjadi calon ketua dalam Muswil. Ketiga nama tersebut masing-masing Tgk Muda Hambalisyah Sinaga MPd, Ustaz Zulfan, SHI dan Ustaz Irwansyah.

Dalam pemilihan, 12 suara diperoleh Tgk Hambalisyah, 7 Suara diperoleh Ustaz Zulfan dan 31 suara diperoleh Ustaz Irwansyah. Akhirnya Ustaz Irwansyah ditetapkan sebagai Ketua IKA PDAM Aceh Singkil.

Dalam sambutannya, Ustaz Irwansyah menyampaikan IKA PDM ini adalah organisasi besar. Ia berharap ke depan bisa lebih maksimal berkontribusi untuk kemajuan Aceh Singkil.

Dalam hal ini, Ustaz Irwansyah mengaku tidak terlepas dari dorongan dan dukungan para alumni untuk terus menjalankan roda organisasi lebih besar.

Lebih jauh, Ustaz Irwansyah menyampaikan sejumlah komitmennya dalam memimpin IKA PDM Aceh Singkil dengan sejumlah program.

Sejumlah program yang akan dilaksanakan antara lain memberdayakan alumni untuk tampil di lingkungan masyarakat, pemerintah, perguruan tinggi dan instansi lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT