Usai Terima SK PPPK, Menag RI: Video Call Orang Tua dan Minta Terima Kasih

Jakarta, JBA – Menteri Agama (Menag) RI, Yaqut Cholil Qoumas mengambil sumpah dan menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi abdi sipil negara (ASN) di lingkungan Kemenag RI, yang dilaksanakan serentak di Indonesia secara luring dan daring. Acara luring dilaksanakan di Jakarta, 15 Agustus 2023.

Yaqut Cholil Qoumas mengatakan pasca menerima SK PPPK, silakan bekerja lebih efektif, supaya dapat memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik pada negara melalui Kemenag RI.

“Mari bersyukur atas pencapaian ini, berterimakasih pada Allah dan orang tua,” ujar Menag RI.

Yaqut Cholil Qoumas meminta semua penerima SK PPPK untuk menghubungi orang tua, sampaikan bahwa berkat usaha dan doanya kesuksesan ini bisa diraih.

“Telepon orang tua, jangan pesan WA, tapi video call, karena keberhasilan kalian tidak terlepas dari doa orang tua,” pintanya.

Yaqut Cholil Qoumas optimis keberadaan PPPK baru akan memperkuat kinerja Kemenag RI dalam pelayanan publik. Selamat, semoga bermanfaat dan menjadi ladang pengabdian pada negara.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Sabang, Dr H Mukhlis MPd mengatakan hari ini status para honorer atau kontrak telah berubah menjadi abdi sipil negara (ASN), kategori PPPK. Maka silakan bekerja sebaik mungkin untuk kemajuan Kota Sabang.

“Saya yakin, PPPK baru ini mampu memberikan pengabdian dan pelayanan optimal bagi masyarakat,” jelasnya di hadapan PPPK Kankemenag Kota Sabang yang baru dilantik.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT