Timsel Zona II Aceh Umumkan Peserta Lulus Administrasi Calon Panwaslih

Lhokseumawe – Tim Seleksi Calon Anggota Panwaslih Kabupaten/Kota Zona II Aceh telah melakukan seleksi berkas administrasi para pendaftar di Hotel Grand Bayu Hill, Kota Takengon, Aceh Tengah,  pada 22-23 Juni 2023.

Ketua Timsel, Hadi Iskandar mengatakan dari 325 pendaftar dan yang lulus administrasi 321 peserta terdiri dari 272 laki-laki dan 50 perempuan. “Peserta lulus seleksi administrasi akan mengikuti tes tulis sistem cat yang akan dilaksanakan di Kantor BKN Aceh dan Poltekkes Kemenkes Aceh pada pada 26-27 Juni 2023.

Sedangkan, untuk tahapan tes psikologi akan dilaksanakan pada 3-5 Juli 2023, lokasinya akan disampaikan setelah koordinasi antara Panwaslih Aceh dengan Polda Aceh.

“Pendaftaran yang dinyatakan lulus seleksi administrasi harus menyerahkan makalah personal saat pelaksanaan tes tertulis.,”katanya.

Berikut rincian pendaftar calon anggota Panwaslih Kabupaten/Kota Zona II Aceh lulus penelitian berkas administrasi:

Aceh Utara terdapat pendaftaran sebanyak 104 terdiri 93 laki-laki dan 11 perempuan. Namun, dinyatakan lulus administrasi sebanyak 103 peserta.

Aceh Tengah terdapat pendaftaran sebanyak 64 terdiri 50 laki-laki dan 14 perempuan. Namun, dinyatakan lulus administrasi sebanyak 62 peserta.

Bireuen terdapat pendaftaran sebanyak 41 terdiri 34 laki-laki dan 7 perempuan. Namun, dinyatakan lulus administrasi sebanyak 41 peserta.

Bener Meuriah  terdapat pendaftar sebanyak 41 terdiri 38 laki-laki dan 8 perempuan. Namun, dinyatakan lulus administrasi sebanyak 41 peserta.

Kota Lhokseumawe terdapat pendaftaran sebanyak 42 terdiri 37 laki-laki dan 5 perempuan. Namun, dinyatakan lulus administrasi sebanyak 42 peserta.

Aceh Besar terdapat pendaftaran sebanyak 33 terdiri 27 laki-laki dan 6 perempuan. Namun, dinyatakan lulus administrasi sebanyak 32 peserta.

“Pihaknya meminta masyarakat dapat memberikan tanggapan serta masukan terhadap bakal calon anggota Panwaslih Kabupaten/Kota Zona II Provinsi Aceh, yang ditujukan kepada Tim Seleksi Panwaslih Kabupaten/Kota Zona II, alamat Jalan Lebe Kader-Desa Mangol, Takengon, Aceh Tengah, Hotel Grand Bayu Hill. Atau melalui e-mail: [email protected],” pungkasnya.[]

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT