Taqwallah Serah Penghargaan pada Sekolah yang Sukses Vaksin Siswa di Aceh Besar

 

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes., menandatangani sekaligus menyerahkan sertifikat penghargaan kepada 18 orang yang terdiri dari wali kelas dan kepala sekolah di Aceh Besar, karena berhasil melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi siswa di atas 95%.

Penyerahan sertifikat penghargaan itu berlangsung di sela acara sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk warga dayah di gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, di Desa Niron, Sukamakmur, Aceh Besar, Selasa (12/10/2021).

“Pemerintah Aceh berterimakasih dan memberikan apresiasi pada para wali kelas dan pihak sekolah, yang sukses memvaksin siswa di atas angka 95 persen,” ujar Sekda.

Penerima penghargaan, Halimah, yang merupakan wali kelas di SMAN 2 Lhoknga menyampaikan terima kasih pada Pemerintah Aceh atas penghargaan yang diberikan.

Halimah mengatakan cara yang dijalankan dirinya untuk ikut vaksinasi yaitu terus memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi.

“Tidak cukup sekali, harus terus kita sosialisasikan agar siswa paham dan kemudian bersedia,” ujar Halimah.

Vaksinasi terhadap para siswa sekolah dan warga dayah saat ini terus difokuskan oleh Pemerintah Aceh. Terbaru, selama dua pekan terakhir, Sekda Aceh Taqwallah melakukan kunjungan ke sejumlah kabupaten/kota, guna mensosialisasikan vaksinasi bagi kalangan dayah, dalam bentuk pertemuan dengan pimpinan dayah. Selain pimpinan dayah, dalam kegiatan itu juga dihadirkan kepala Puskesmas masing-masing kabupaten/kota, serta pihak sekolah. (Red)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT