Syukuran HUT ke-66 Kodam IM dan HUT ke-61 Kowad 2022




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin acara syukuran HUT ke 66 Kodam IM, Hari Ibu dan HUT ke 61 Kowad tahun 2022 di Makodam IM, di Banda Aceh, Jumat, 23 Desember 2022

Kegiatan syukuran diawali pemutaran video kilas balik Kodam IM, dilanjutkan sambutan Pangdam IM, sambutan Pj. Gubernur Aceh, kemudian pembagian hadiah lomba HUT ke 66 Kodam IM, launching majalah Persit Puspa Sanggamara dan tari kreasi Kowad serta pembacaan doa.

Selanjutnya, Pangdam IM didampingi Ketua Persit KCK Daerah IM memotong tumpeng dan memberikannya kepada prajurit Kodam IM berprestasi yakni Serka Zul Adha satuan Srendam IM  meraih Juara 3 Kejurnas Tembak Reaksi IPSC Level II Piala Jaksa Agung RI Cup 2022 dan Sertu (K) Irsalina satuan Jasdam IM meraih Juara 2 cabang olahraga Muaythai pada PON 2022 di Papua dan Juara 3 pada Sea Games 2021 di Filiphina.

Pangdam IM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia hadir memperingati acara HUT ke 66 Kodam IM.

“Melalui acara ini kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam Iskandar Muda di wilayah provinsi Aceh, sehingga seluruh tugas dapat dilaksanakan dengan baik”, ucap Panglima.

Seiring berjalannya waktu tanggal 22 Desember 2022 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) berusia 61 tahun, dalam mengembangkan profesionalismenya prajurit Kowad harus konsisten, namun tetap dapat menempatkan diri sesuai harkat, kodrat dan martabat kewanitaannya yang tertuang dalam kode etik “Sad Satya Sri Sena” Kowad bukan mawar penghias taman tetapi melati pagar bangsa.

“Mengingat pada tanggal 22 Desember juga diperingati sebagai Hari Ibu, saya mengucapkan selamat hari ibu, kepada ibu-ibu dan segenap warga Kowad di jajaran Kodam IM, Dirgahayu Kodam Iskandar Muda, Dirgahayu Korps Wanita Angkatan Darat dan Selamat Hari Ibu”, tutup Pangdam.

Pada kesempatan ini juga Pj. Gubernur Achmad Marzuki menyampaikan ucapan terima kasih, sebagai Pj. Gubernur Aceh dan Provinsi Aceh sangat membutuhkan bantuan Kodam IM untuk juga bersama-sama membangun Aceh.

“Kami mengucapkan Selamat HUT Kodam IM semoga TNI semakin jaya, semakin berhasil, semakin dicintai rakyat, semakin profesional dan selalu dapat bersama mendukung pembangunan Aceh”, tutup Pj. Gubernur.

Acara turut dihadiri dihadiri Ketua DPRA, Wali Nanggroe Aceh, Kapolda Aceh, Kajati Aceh, unsur Forkopimda Aceh dan para Pejabat Utama Kodam IM serta tamu undangan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT