Sukseskan Program Saleum Teuka IPAU Muda dengan Pendataan Diri

Banda Aceh, JBA – Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh mengumumkan pembukaan pendataan mahasiswa baru untuk angkatan kuliah tahun 2022 dan 2023. Selasa 3/1/23

Kegiatan yang bernama Saleum Teuka IPAU Muda tersebut akan menyelenggarakan temu ramah bagi mahasiswa baru yang sedang melanjutkan pendidikan di Banda Aceh, Aceh Besar, dan sekitarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan antara mahasiswa dan pemuda Aceh Utara yang berkuliah di daerah tersebut.

Koordinator Pelaksana, Muhammad Rafi Dalam Saleum Teuka IPAU Muda mengangkat tema “Mari Bersatu, Banyak Cerita yang Harus Kita Bagi dan Kita Dengar”, IPAU memberikan kesempatan kepada mahasiswa/i yang berasal dari Aceh Utara untuk mendaftar dengan Persyaratan pendaftaran tertentu

“Persyaratan Khusus merupakan Mahasiswa/i yang berasal dari Aceh Utara, Angkatan kuliah tahun 2022 & 2023, Serta Mengisi formulir pendaftaran melalui link berikut: [Link Pendaftaran](https://bit.ly/IPAUSEUMAPA) dan Bersedia mengikuti rangkaian kegiatan sampai selesai” Ucap Rafi Rafi

Rafi juga menambahkan bahwa pihaknya juga membuka posko pendaftaran langsung jika ingin mendaftar di posko atau sekedar mampir untuk silaturahmi dipersilahkan dengan senang hati Pantau IG @ipau.bandaaceh atau konfirmasi dan informasi melalui 0852-1563-7542 (Nadia Putri) 0822-5196-1849 (Indah Fitria)”

Ketua Umum Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU), Rifki Ismail SAg, mengajak seluruh mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam program Saleum Teuka IPAU Muda. Lebih dari sekedar temu ramah bagi mahasiswa baru yang sedang melanjutkan pendidikan di Banda Aceh, Aceh Besar, dan sekitarnya, kegiatan ini memiliki tujuan yang lebih besar yaitu mempererat ikatan antara mahasiswa dan pemuda Aceh Utara.

“Pendataan diri merupakan langkah awal yang penting dalam program Saleum Teuka IPAU Muda. Dengan melakukan pendataan, kita dapat membangun komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antara mahasiswa dan pemuda Aceh Utara di Banda Aceh dan sekitarnya,” ungkap Rifki Ismail.

Rifki Ismail juga menegaskan pentingnya keikutsertaan semua mahasiswa dalam program ini. Dengan bersama-sama mengikuti pendataan dan aktivitas lainnya dalam Saleum Teuka IPAU Muda, mahasiswa dapat memperoleh pengalaman berharga dan menjalin hubungan yang erat dengan komunitas mahasiswa dan pemuda Aceh Utara.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT