81 Rumah di Peureulak Barat Terendam Banjir, Polisi Imbau Masyarakat Waspada




Idi – Sebanyak 81 rumah di Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, terendam banjir. Banjir tersebut diketahui akibat luapan air sungai karena curah hujan sangat tinggi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah menyampaikan, rumah yang terendam banjir tersebut tersebar di tiga desa dalam Kecamatan Peureulak Barat, dengan rincian Gampong Beusa Seberang 63 rumah, Gampong Tanjung Tualang 10 rumah, dan Gampong Beuringin 8 rumah.

Akibat banjir tersebut, kata dia, aktifitas masyarakat sehari-hari jadi terkendala. Namun alhamdulillah, akses jalan utama ke kecamatan tersebut masih dapat dilalui kendaraan.

“Ada 81 rumah terendam banjir di Peureulak Barat yang tersebar di tiga desa. Saat ini, banjir masih tinggi dan masyarakat belum bisa beraktifitas seperti biasanya,” jelas Andy Rahmansyah.

Andy mengimbau masyarakat tetap waspada, mengingat curah hujan di Aceh Timur masih tinggi. Masyarakat juga diminta mengevakuasi barang-barang berharga. Nanti masyarakat bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT