Sukses Sosialisasi BKSAP SDGs di Aceh, Setjen DPR RI Beri Apresiasi




BANDA ACEH – Setjen DPR RI atas nama Pimpinan Badan Kerja Sama Antar-Parlemen, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Aceh, atas sukses terselenggaranya kegiatan Sosialisasi Implementasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goal’s (SDG ’s) yang dilaksanakan oleh Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI di Aceh, akhir Maret lalu.

“Atas nama Pimpinan Badan Kerja Sama Antar-Parlemen DPR RI, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan Gubernur dan seluruh jajaran di Pemerintahan Aceh dalam memfasilitasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka sosialisasi Diplomasi Parlemen BKSAP DPR RI,” demikian seperti lampiran surat yang dikirimkan Setjen DPR RI, yang ditandatangani Indra Iskandar, Rabu 6 April 2022.

Pimpinan BKSAP DPR RI berharap kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, dapat terus berlangsung di masa yang akan datang.

Sebelum itu, pada 29 Maret lalu, BKSAP DPR RI menyelenggarakan Sosialisasi Implementasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goal’s (SDG ’s) yang dilaksanakan oleh Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI di Banda Aceh.

Adapun tim BKSAP DPR RI yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Mardani Ali Sera, Hafizs Tohir dan Muslim. Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti langsung oleh para pegiat pendidikan dari sejumlah kampus di Aceh. Mereka adalah para dosen dan mahasiswa dari Universitas Syiah Kuala, UIN Ar Raniry, Universitas Teuku Umar, dan Universitas Iskandar Muda.

Pemerintah Aceh menyambut baik pelaksanaan kegiatan itu. Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar AP, mengatakan, keterlibatan BKSAP DPR RI sangat penting dalam mewujudkan SDGs. Sebab lembaga tersebut berperan membangun kerjasama antar parlemen dunia. Di mana SDG’s sendiri berkaitan dengan tujuan pembangunan yang universal.

Iskandar berharap dengan adanya sosialisasi tersebut program pendidikan yang dijalankan di Aceh, akan lebih diperkuat lagi. Sehingga upaya membangun pendidikan yang semakin berkualitas di Aceh dapat terwujud.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT