Libur Idulfitri, Sekda Kunjungi RSUDZA

Banda Aceh – Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. Dalam kunjungan itu, Sekda menyapa para dokter dan perawat yang bertugas serta pasien yang dirawat.

“Mudah-mudahan cepat sembuh. Apapun keluhan sampaikan kepada dokter dan perawat yang bertugas,” kata Sekda, Sabtu, 7 Mei 2022.

Kepada para petugas Sekda memberikan semangat agar memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Mereka kata Sekda adalah pahlawan kesehatan, di mana mereka terus memberikan layanan kepada masyarakat meski tengah dalam suasana hari raya.

Lebih lanjut, Sekda berpesan kepada para perawat untuk memahami psikologi pasien. Tentu berbeda layanan yang diperlukan oleh pasien yang pertama sekali berobat ke rumah sakit dengan mereka yang telah berulang datang ke rumah sakit.

“Harus lebih peka. Lihat apa ada keluarganya, atau terlalu ramai yang berkunjung. Harus pintar-pintar memberi pemahaman kepada mereka,” kata Sekda.

Selain itu, Sekda juga meninjau kebersihan ruangan dan kamar mandi. Sekda meminta agar kebersihan ruangan dijaga demi kenyamanan pasien.

Dalam kunjungan yang didampingi oleh para Wakil Direktur RSUDZA itu, Sekda juga memberikan bingkisan kepada para perawat yang tengah bertugas.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT