Siswa Aceh Raih Medali Perunggu Olimpiade PAI 2023

Malang, JBA – Siswa Aceh raih medali perunggu pada Olimpiade PAI Nasional 2023 yang dilaksanakan oleh DPP AGPAII, yang berlangsung di Malang, Jawa Tengah, sejak 15-17 Desember 2023.

“Alhamdulillah seluruh peserta perwakilan Aceh meraih juara kategori perunggu dalam ajang perlombaan ini,” ujar tim kontingen Aceh, Muhammad Yani SPdI MAg.

Ketiga siswa perwakilan Aceh adalah Nora Nurul Fitri dari SMP MUQ Aceh Selatan. Astri Arisa dari SMA Muhadiyah Gayo Lues dan Siti Raya Humairah dari SMA Dayah Perbatasan Minhajussalam, Subulussalam.

Tim kontingen Aceh diwakili oleh Muhammad Yani selaku Sekretaris DPW AGPAII Aceh bersama Dasar Wasiso SAg MM, Muhammad Khadafi, SPdI, Marzuan SPd dan Wasiswo selaku guru pendamping dari masing-masing siswa.

Ketua DPW AGPAII Aceh, Ahlul Fikri SPdI MPd mengapresiasi prestasi ini dan berharap ke depan akan ada peningkatan kembal.

Ia menyampaikan rasa bahagia atas perjuangan yang sudah dilakukan siswa asal Aceh.

Kabid PAI Kanwil Kemenag Aceh, Khairul Azhar SAg MM berharap prestasi yang sudah diraih oleh siswa perwakilan Aceh dapat memacu motivasi bagi siswa Aceh lainnya pada lomba Olimpiade PAI Nasional Tahun 2024 mendatang.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT