Shabela Abubakar Daftar Calon Bupati Aceh Tengah Melalui Gerindra

Banda Aceh, JBA – Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Aceh, Nasrul Sufi menerima berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar, di Aula Sekretariat DPD Gerindra Aceh, Banda Aceh, Jumat, 24 Mei 2024.

Nasrul Sufi mengatakan hingga saat ini, telah ada 56 orang calon di DPC Gerindra di seluruh Aceh yang mendaftarkan diri sebagai calon bupati/wali kota. Ini menjadi bukti nyata antusiasme masyarakat bergabung dengan Gerindra. Namun sudah ada 14 orang yang menyampaikan visi dan misinya maju sebagai calon kepala daerah. Sementara yang lainnya akan menyusul sehingga visi dan misinya dapat diketahui publik.

Nasrul Sufi mengatakan calon Bupati Aceh Tengah sudah melalui dua tahapan. Satu tahapan lagi adalah mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra. Siapa yang mendapatkan rekomendasi, dialah yang bakal diusung Gerindra nantinya. Tim Gerindra dan kader akan berjuang memenangkan calon yang diusung di semua daerah.

“Kami yakin, Pak Prabowo akan perhatian pada kita dan calon kepala daerah yang akan bertarung di kabupaten/kota di seluruh Aceh,” tegas Nasrul Sufi didampingi Calon Bupati Aceh Utara, Khaidir Abdurrahman.

Ia menyebutkan akan mencoba negosiasi dengan PP Gerindra untuk mendapatkan rekomendasi untuk Shabela Abubakar. Di Jakarta prosesnya tidak lama, dan jika terpilih akan dipanggil sebagai peserta kontestan Pilkada 2024.

“Insyaallah Pak Shabela Abubakar akan menang Pilkada 2024. Mudah-mudahan jadi salah seorang yang diambil keputusan oleh DPP Gerindra,” harapnya.

Calon Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengatakan ingin meningkatkan kesehatan masyarakat, dengan dukungan fasilitas kesehatan yang memadai. Mengacu pada pengalaman sebelumnya memimpin Aceh Tengah, Shabela Abubakar siap membangun dataran tinggi gayo ini.

Lebih lanjut, ujar Shabela Abubakar, misinya adalah meningkatan ekonomi, terutama potensi kopi dan pariwisata. Wilayah tengah Aceh harus hidup sektor wisata dan komuditi kopinya. Ini selaras dengan program Prabowo Subianto yang ingin menciptakan kedaulatan di bidang pangan.

“Kami juga punya misi sejalan dengan misi Pak Prabowo, yaitu makan gratis. Misi kami memberi makan tambahan di daerah pedalaman bagi pelajar kurang mampu,” jelas Shabela Abubakar saat menyampaikan visi dan misinya.

Menurutnya, untuk mewujudkan visi dan misi sangat sulit. Tapi hal ini bisa jadi kenyataan jika partai mendukung penuh, sehingga implementasinya tidak terkendala.

“Saya yakin menang di Aceh Tengah bila Gerindra merestui saya. Semoga Gerinda betul-betul mempercayai saya untuk maju calon Bupati Aceh Tengah. Saya sangat bahagia jika diterima. Insyaallah,” tegasnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT