Serambi Demokrasi Awards: Muslim Syamsuddin Sosok Inspiratif Pengembangan Wilayah

Banda Aceh – Muslim Syamsuddin menerima penghargaan sebagai sosok inspiratif pengembangan wilayah dalam acara Serambi Demokrasi Awards di gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala (USK), Kota Banda Aceh, Jumat malam, 17 Maret 2023.

Penghargaan yang diterima Ketua Umum DPP Partai SIRA itu tentunya tidak terlepas dari peran pentingnya dalam menggagas pengembangan wilayah dengan tujuan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi, salah satunya adalah CDOB Aceh Malaka–rencana pemekaran dari Kabupaten Aceh Utara.

Muslim mengatakan, penghargaan yang dia terima memang atas nama pribadi, tapi itu semua merupakan berkat kerja keras dan kerja sama dari seluruh rekan-rekan yang selama ini bersama-sama menggagas pengembangan wilayah.

“Penghargaan Serambi Demokrasi Awards ini adalah berkat kerja keras dan kerja sama rekan-rekan, baik yang di DPRA maupun panitia CDOB Aceh Malaka yang telah dibentuk sebagai upaya pengembangan wilayah,” ujar Muslim Syamsuddin, dalam keterangannya usai menerima awards tersebut.

Politisi Partai Sira yang juga Anggota DPRA aktif itu berharap, penghargaan yang dia terima ini akan menjadi penyemangat untuk terus berinovasi dalam menggagas pengembangan wilayah untuk pemerataan antarwilayah baik secara fisik maupun sosial ekonomi.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT