Semarakkan Gelar Buah Nusantara, PT PIM Bagikan Buah Segar di Kegiatan Vaksinasi

Aceh Utara | Dalam rangka mendukung dan menyemarakkan Gelar Buah Nasional (GBN) yang diresmikan Presiden Jokowi pada tanggal 9 Agustus 2021, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) membagikan buah-buahan segar pada kegiatan vaksinasi dan bansos gabungan.

Kegiatan vaksinasi dan bansos gabungan yang dihadiri oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib tersebut dilaksanakan di dua titik, yaitu di Polsek Dewantara, Aceh Utara dan di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Selasa (25/08/21).

Vice Presiden Humas PT PIM Nasrun, dalam siaran persnya menyampaikan, di masa pandemi Covid-19 ini masyarakat sudah seharusnya menjaga stamina demi menjaga dan meningkatkan imun tubuh.

Salah satu upaya yang sangat gampang dilakukan adalah dengan mengonsumsi buah-buahan segar dari hasil perkebunan di Indonesia, sehingga dapat juga untuk membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, kata Nasrun, PT PIM melalui Humasnya serta didampingi Vice Presiden PKBL beserta staf, membagikan sedikitnya 280 paket buah segar yang terdiri dari jeruk, mangga, manggis, langsat, salak dan buah naga untuk tenaga kesehatan (Nakes) serta peserta vaksinasi.

“Pembagian buah-buahan segar untuk Nakes dan peserta vaksin agar semangat kerja dan antusias masyarakat dalam memberi dan menerima vaksin meningkat,” sebut Nasrun, Jumat (27/8).

Nasrun menambahkan, bahwa program GBN tersebut akan berlanjut sampai tanggal 31 Agustus mendatang.

Dengan sisa waktu tersebut, sambungnya, PT PIM juga merencanakan akan menyalurkan buahan-buahan ke beberapa rumah sakit, klinik, puskesmas dan lokasi penyelenggaraan vaksinasi yang ada di Aceh Utara dan Lhokseumawe.

“Nanti akan kami bagikan juga ke temoat-tempat pelayanan kesrhatan yang melaksanakan vaksinasi dengan target 2.500 paket buah. Untuk 280 paket dari jumlah tersebut telah kami salurkan hari ini,” tutup Nasrun.

Dalam kegiatan yang menerapkan Prokes ketat tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., MH, Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristianto, SAP, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Utara Drs Amir Hamzah, Kadis Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin, Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, Danramil 03 Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya, Kapolsek Dewantara AKP Zaflaini yang juga koordinator kegiatan, serta undangan lainnya. OK.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT