Sekda Aceh: Laksanakan Program Secara Konsisten




BANDA ACEH – Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, mengajak seluruh alumni Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala agar tidak ragu menjalankan setiap program yang telah dirumuskan atau dengan kata lain laksanakan program secara konsisten sesuai perencanaan.

Taqwallah meyakini, dengan niat baik, suatu program akan mendapatkan output yang maksimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, saat menggelar pertemuan silaturrahmi dengan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Jumat, 25 Maret 2022.

“Setiap program itu baik, maka jangan ragu untuk dilaksanakan. Memang lebih baik bekerja secara kolaborasi, namun jika belum ada yang ingin bergabung, maka lakukan saja sendiri. Dengan niat baik, Insya Allah dimudahkan oleh Allah,” ujar Sekda.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini, Sekda juga berbagi kisah sukses dengan para alumni FK Unsyiah. Selain itu, para alumni juga berbagi kisah sukses dan turut sumbang saran terkait upaya perbaikan pelayanan kesehatan.

Kepada para alumni FK Unsyiah, Sekda juga menjelaskan berbagai program pembenahan di segala bidang yang dilakukan oleh Pemerintah Aceh, termasuk pembenahan di bidang pelayanan kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut, Sekda Aceh turut didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Aceh Hanif dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Isra Firmansyah.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT