Satlantas Polres Aceh Tamiang Kawal Kegiatan Pawai Obor




Kuala Simpang, jaringanberitaaceh.com – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh melaksanakan apel pengamanan kegiatan pawai obor, yang dilakukan warga disejumlah lokasi di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang. Selasa 26 Agustus 2022. sekira pukul 22.00 WIB.

Apel Pawai obor yang juga turut diikuti oleh Unsur Forkopimda plus dalam rangka peringatan HUT ke -77 RI ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang IPTU Jufni, MH dengan Peserta Pawai Obor dari TNI , Polri, Dishub, Satpol PP dan Pramuka di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang

Adapun titik kumpul kegiatan tersebut di Lapangan Pendopo Bupati Jalur yang di lintasi pawai Obor wilayah Kota Kuala Simpang Kab Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, menerangkan bahwa pada setiap kesempatan ia selalu mengingatkan personelnya agar selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, mereka merasa aman dan nyaman dalam menyelenggarakan setiap kegiatan dan pastinya kita juga selalu siap untuk hadir dan mengawal kegiatan yang memang memerlukan kehadiran Polri,” jelasnya.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT