Rahmat Iping Akan Bedah Buku Pendidikan yang Memiskinkan

Banda Aceh, JBA – Bedah buku dan diskusi adalah proses membaca sebuah buku yang berjudul pendidikan yang memiskinkan karya Darmaningtyas.

Rahmat Iping Saputra, S.Ip.,M.Sc selaku akademisi Kampus UIN Ar Raniry Banda Aceh akan menjadi pemantik bedah buku & diskusi tentang buku yang berjudul pendidikan yang memiskinkan karya darmaningtyas.Bung Muhammad Afif selaku Ketua Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Akal Sehat mendukung dengan penuh akan kegiatan ini,karena manfaat yang sangat luar biasa,karena kita lihat pada faktor lapangan,mahasiswa dan mahasiswi ini malas untuk membaca dan solusinya adalah dengan kita adakan Agenda Bedah Buku serta diskusi.

Dibuatnya agenda kegiatan ini agar menbuat seluruh elemen mahasiswa dan mahasiswi agar lebih mengetahui tentang buku yang berjudul pendidikan yang memiskinkan karya darmaningtyas.Dan juga membuat nalar seluruh elemen mahasiswa dan mahasiswi menjadi kritis dan tajam terhadap segala aspek khususnya dalam bedah buku kali ini.

Kegiatan ini diadakan Pada Hari Kamis Tanggal 14 September 2023.Lokasi Tempat Bedah Buku & Diskusi ini bertempat pada Solong Coffe Lamnyong Lantai 2.Pada Pukul 15:00 Wib sampai dengan selesai.

Metode yang akan dipakai adalah dengan kita membedah bab per bab/materi oer materi dalam diskusi ini.Tujuannya agar kita dapat memahami pendidikan dapat membuat miskin dengan segala faktor.Ada yaah berpendidikan tetapi masih miskin.Disini akan kita kupas kenapa hal itu bisa terjadi.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT