PWI Aceh Jaya Gelar Pelatihan Media Center

Calang, Jariganberitaaceh.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya mengelar Pelatihan Media Center di Aula Koni Setempat.Sabtu, 30 Desember 2023.

Kegiatan Pelatihan tersebut melibatkan perserta berbagai Organisasi di Aceh Jaya.

Adapun Jumlah perserta 25 Orang terdiri dari PWI 15 orang,FOJA 4 orang,RTIK 2 orang, KONI 2 orang KOMINSA 1 Orang, dan DISPORA 1 orang.

Dalam sambutan nya, Ketua PWI Aceh Jaya,Hendra menyapaikan,Terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu program-program PWI selama ini,hal ini di buktikan dengan membagun nya kantor PWI di Aceh Jaya.

“Waloupun dalam tahun 2023 ini PWI Tidak ada (MOU) atau perjanjian kerja sama dengan Pemerintah Setempat, Namun demikian tidak membuat rekan-rekan wartawan di Aceh Jaya tidak mengeluh,”ucapnya.

Hendra menambahkan, harapan kita kedepan untuk mempersiapkan diri dalam rangka menyabut PORA yang akan datang,Dengan itu kita membuat pelatihan media center.

Sementara itu,Pemateri dari Kominsa Harmizal, atau yang lebih dikenal Aqil menyapaikan.tugas dan fungsi media center sangatlah peting dalam menyapaikan informasi kepada publik.

“Kita melihat media sosial sekarang menjadi ajang pemberitaan,atau informasi yang cepat tersebar luaskan,nanum jika jatuh ketangan yang tidak tepat,maka pemberitaan hoak yang terjadi,karna tidak paham dengan etika Jurnalistik,katanya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT