PUSDA: Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto Berhasil Bangun Pidie Setahun Menjabat

Aceh: Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA) yang diketuai oleh Heri Safrijal SP.MTP menilai sosok Wahyudi Adisiswanto PJ Bupati Pidie begitu tulus membangun Kabupaten Pidie ,

Betapa tidak sebut Heri sudah banyak program yang sudah beliau jalankan dan eksekusi selama satu tahun menjabat sebagai PJ Bupati Pidie (Senin,24/7/23)

Salah satu keberhasilan kepempimpinan beliau adalah program bershalawat yang dilaksanakan 20 hari, santunan kepada 1000 anak yatim. Pelaksanaan Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) di Pidie, pengesahan APBK Pidie TA 2023 tepat waktu,Penanggulangan kasus Polio secara cepat dan tepat, serta mampu Menekan angka inflasi serta suksus penurunan angka kemiskinan di kabupaten Pidie.

Pasca dilantik Wahyudi beber Heri juga mantan Sekjend BEM USK ini, beliau mampu meningkatkan Monitoring Center for Prevention (MCP) di tahun 2022 mencapai 73,94 % dibandingkan tahun 2021 yang hanya 56%.

MCP merupakan penilaian indikator reformasi birokrasi dalam skema koordinasi. Supervisi dan pencegahan (korsupgah) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Selain itu program yang paling Fenomenal yang beliau lakukan keberhasilan melakukan Kick-off penyelesaian pelanggaran HAM berat masa lalu secara non-yudisial yang dihadiri dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Dengan kehadiran Presiden Jokowi ke Pidie sebagai langkah awal dalam membangun Kabupaten Pidie.

Heri menyebutkan, program itu semuanya mampu diwujudkan oleh sosok Wahyudi Adisiswanto berkat nawaitu, ketulusan dan keikhlasannya dalam bekerja untuk Pidie.

Alhamdulillah dengan ketulusan dan kerja nyata beliau Alhamdulillah, Menteri dalam negeri memperpanjang SK jabatan Bupati Pidie selama setahun kedepannya sampai tahun 2024

Tentu sebut Heri Masih banyak agenda di depan yang perlu dipersiapkan dan dikerjakan sesuai yang tertuang dalam slogan Selam Pidie Mulia.

Mari semua Stekholder sinergitas bersama-sama dalam membangun kebupaten Pidie yang kita cintai ini tutup Heri.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT