PUSDA Nilai Kinerja Pj Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman Cukup Baik

Banda Aceh, JBA – Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh ( PUSDA) Heri Safrijal S.P MTP menilai kinerja Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang bapak Dr Meurah Budiman SH .MH selama ini sangat baik dan terukur.

Heri apresiasi kinerja tim penanganan stunting Pemkab Aceh Tamiang, baik di tingkat dari desa maupun kabupaten yang secara bersama- sama telah bekerja keras, untuk penanganan dan pencegahan stunting di Aceh Tamiang dibawah komondo PJ Bupati Meurah Budiman. Alhamdulillah Raih Peringkat Tiga Sukses Penurunan Angka Stunting 2022

Heri juga ketua Aliansi Pendukung Ahmad Marzuki (APAM) kanda meurah Lebih kurang sudah 8 bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Aceh Tamiang sudah banyak perubahan yang telah dilakukan sesuai dengan harapan masyarakat Aceh Tamiang.

“Sejak menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman mendapat respons yang positif dari masyarakat”

Heri menyebutkan langkah dan kebijakan yang terukur telah diambilnya untuk memberikan tindakan kerja nyata dalam menyelesaikan semua masalah di kabupaten julukan Bumi Muda Sedia.

Yang sangat terukur beliau lakukan adalah mampu menjalin komunikasi dengan baik, di Internal maupun di Eksternal , Antara eksekutif dan yudikatif dan semua Stekholder lainnya

Heri juga mantan Sekjend BEM USK berharap kepada kanda Pj Bupati Meurah budiman terus bekerja yang terbaik untuk masyarakat Aceh Tamieng dan juga untuk masyarakat Aceh .

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT