Caleg DPRA Partai SIRA Ikut Bimtek dan Tanda Tangan Pakta Integritas

Banda Aceh, JBA – Puluhan calon legislatif (caleg) Partai SIRA (Soliditas Independen Rakyat Aceh) tanda tangan Pakta Integritas akan berkrja untuk rakyat jika terpilih nantinya, 15/12/2023.

Penandatangan pakta Integritas tersebut dilaksanakan di kantor DPP Partai SIRA, Lamgugob Banda Aceh bersamaan kegiatan Bintek Caleg DPRA Partai SIRA

Pada Bimtek tersebut turut hadir Ketua Majelis Tinggi (MTP) Partai SIRA Muhammad Nazar, S.Ag. Ketua Umum Partai SIRA, Muslim Syamsuddin, ST., M.AP. Sekjend Partai SIRA, Muhammad Daud, SKM., M.Si. pengurus pimpinan pusat Partai SIRA, para ketua DPW dan Caleg DPRA seluruh Aceh

“Dengan adanya bimbingan dan pembekalan tersebut diharapkan Pemilu dapat berjalan dengan baik, terutama diharapkan para Caleg tidak ada yang melanggar aturan dan mematuhi semua ketentuan yang ada terkait kampanye.” Ucap Ketua Umum Muslim Syamsuddin.

Pada Pemilu 2024 nanti, Partai SIRA menargetkan bisa meraih 1 Fraksi di DPR Aceh dengan komposisi caleg yang ada saat ini. Muslim Syamsuddin pun menekankan akan pentingnya konsolidasi, soliditas dan kekompakan para caleg.

Pada kesempatan yang sama Sekjend Partai SIRA juga menambahkan “Bimtek ini dilaksanakan untuk menginformasikan kepada para caleg tentang tatacara pemasangan alat peraga dan aturan-aturan yang dilarang.” ucapnya Muhammad Daud.

Pelaksanaan Bimtek yang diikuti oleh 49 perwakilan calon legislatif DPRA dari 9 Dapil di Aceh. Dikarenakan sebagian caleg lainnnya berhalangan hadir dikarenakan aktifitas dan kegiatan di lapangan.

Diakhir kegiatan para caleg juga menandatangani pakta integritas yang berisi siap bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT