IPAU Temu Ramah Generasi Muda Pasee sebagai Sikap Kolaboratif

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Gelar Temu Ramah Generasi Muda Pasee di Pantai Riting Aceh Besar, Minggu 26 Februari 2023.

Saboh Kheun dan Saboh Pakat, Geutanyoe Meusapat untuk Aceh Utara Hebat adalah tema yang diusung dengan slogan pasee meusaboh untuk kepengurusan IPAU tersebut.

Sekretaris Jenderal, Dede Adistira mengatakan kegiatan ini lanjutan dari penyelesaian kegiatan raker dan agenda khusus yang sudah disiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Ketua Umum IPAU, Rifki Ismail menyampaikan bahwa guna giat tersebut semata-mata wujud sikap kolaboratif pengurus IPAU periode 2022-2025.

“Saling bekerja sama, saling membesarkan, saling mendukung dan saling menceritakan yang baik-baik adalah sikap kolaboratif kita dalam peningkatan dan pemberdayaan SDM yang ada,” tegas Rifki.

Ia juga menegaskan bahwa jika bukan melalui momen temu ramah tersebut semakin saling menguatkan, di mana lagi kesempatan itu.

“Jika bukan karena wadah ini kita bertambah saudara, kapan lagi, jika bukan di momentum temu ini kita semakin dekat, di mana lagi. Kita harus bersinergi dan menggaungkan silaturahmi bersama,” tambah Rifki.

Spirit dan semangat yang sama juga disampaikan para dewan penasihat muda yang berhadir, Bustami SSos MSi, Muhammad Fadil MPd, Muhammad Sufri MPd, Zulkarnaini Mukhtar dan para jajaran dewan penasihat lainnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT