Polantas Lhokseumawe Gelar Safety Riding

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2022, Polantas Lhokseumawe menggelar safety riding. Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH mengatakan, safety riding merupakan suatu bentuk perilaku berkendara yang aman dan nyaman, aman dan nyaman ini dalam artian aman bagi diri sendiri dan juga bagi pengendara lain.

“Personel menjelaskan tentang cara aman berkendara di jalan dan harus selalu mematuhi peraturan lalu lintas kepada para santri,” ujar Vifa di Dayah Misbahul Ulum, Gampong Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat, 4 Maret 2022.

Pada kegiatan tersebut, personel juga memperagakan bagaimana cara mengecek kondisi kendaraan sebelum berkendara guna meminimalisir terjadinya kecelakaan

Selain itu, personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe juga membagikan masker kepada para santri sebagai upaya pencegahan dan mengantisipasi lonjakan Omicron.

“Kita harapkan, dengan kegiatan safety riding ini dapat menambah pengetahuan para santri dalam berkendara yang aman dan nyaman di jalan raya,”jelasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT