Pokjaluh Aceh Laksanakan Pembinaan e-Kinerja bagi Penyuluh Agama

Banda Aceh, JBA – Kelompok Kerja Penyuluh Agama (Pokjaluh) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh melaksanakan pembinaan pengisian e-Kinerja bagi Penyuluh Agama Islam Fungsional yang tergabung dalam Pokjaluh Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan pasca pengukuhan Pokjaluh Aceh oleh Kakanwil Kemenag Aceh, di Hotel Rasamala, Banda Aceh, Senin, 29 April 2024.

Pembinaan pengisian e-Kinerja dipandu oleh Kepegawaian Kanwil Kemenag Aceh, Mukhlis mengatakan pembinaan ini penting dilakukan karena abdi sipil negara (ASN) wajib mengisi sasaran kinerja pegawai (SKP) di aplikasi e-Kinerja milik Badan Kepegawaian Nasional (BKN). SKP adalah rencana dan target kinerja yang dibuat oleh pegawai kemudian harus dicapai dalam kurun waktu tertentu.

Ia berharap seluruh ASN Penyuluh Agama Islam memahami konteks SKP dan mampu menyelesaikan administarsi SKP secara mandiri, karena ini kepentingan personal ASN.

“Saya yakin Penyuluh Agama Islam punya kegiatan binaan yang memadai dan bila dilaporkan di e-Kinerja sangat potensial untuk peningkatan kariernya,” tegasnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT