PMI Aceh Jaya Buka Puasa dan Santuni Yatim

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya menggelar buka puasa bersama (Bukber) pengurus bersama relawan dan menyerahkan santunan anak yatim.

Ketua PMI Aceh Jaya, T Irfan TB menyampaikan bahwa bukber menjadi ajang silaturahmi tahunan pada bulan Ramadhan, antara pengurus, relawan, instansi terkait dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah hari ini, kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Gampong Keutapang, Calang, Aceh Jaya yang menjadi lokasi Markas PMI Aceh Jaya,” jelasnya.

Bukber kali ini sekaligus menjadi silaturahmi pasca Muskab-IV dipercayakan kembali kepada saya sebagai Ketua PMI Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2023-2028.

T Irfan TB mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus lama, jajaran Markas, dan pengurus baru yang akan diusulkan ke PMI Aceh nantinya.

“Semoga kekompakan dan kebersamaan kita semakin meningkat dan lebih baik untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan di Aceh Jaya,” tutup T Irfan TB yang juga Bupati Aceh Jaya Periode 2017-2022.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT