Plt Kanwil Kemenag Aceh jadi Mentor Seminar Rancangan Aksi Perubahan PKA

Jakarta, Jaringanberitaaceh.com – Plt Kakanwil Kemenag Aceh, Ahmad Yani SPdI menjadi mentor pada Seminar Rancangan Aksi Perubahan PKA Angkatan XII.

Kegiatan ini berlangsung di Pusdiklat Administrasi Ciputat Jakarta, Kamis 6 April 2023.

Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator PKA III Angkatan XII ini yakni Kakankemenag Subulussalam, H Marwan SAg MM dan Kakankemenag Bener Meriah, H Wahdi MS, MA.

Ahmad Yani berharap presentasi yang disampaikan untuk dapat diterapkan di lapangan kerja.

“Lembaga butuh berbagai aksi dan inovasi, harapannya akan memberi manfaat lebih bagi lembaga,” katanya.

Karenanya, kata Yani, mendukung berbagai kreatifitas dan inovasi yang dilakukan oleh tiap-tiap Kepala Kemenag di Aceh sebagai wujud menciptakan iklim layanan lebih baik.

Sebelumnya, pada kegiatan Asistensi Transformasi Manajemen Sistem Kerja Baru bersama tim dari Biro Organisasi dan Tata Laksana Kemenag RI, ia mengungkapkan adanya tranformasi yang terus berubah dari masa ke masa menjadikan sistem dan metode kerja pun berubah.

Menurutnya, kita dihadapkan dengan zaman dan tantangan global yang semakin komplek, dan dituntut bekerja dengan cepat serta disiplin.

“Tak dapat dipungkiri, kita harus fleksibel dengan kondisi, dan dapat beradaptasi dengan cepat. Pekerjaan dan tugas dalam melayani semakin berat, tetapi akan berdampak baik terhadap pelayanan ke masyarakat,” kata A Yani.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT