Plt Kakanwil Kemenag Aceh Buka Rakor Pengelolaan dan Pengembangan Madrasah

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh melalui Bidang Pendidikan Madrasah melaksanakan Rapat koordinasi bidang pendidikan madrasah yang berlangsung selama tiga hari, yakni 3 s.d 5 Maret 2023 di Hotel Grand Permata Hati Kota Banda Aceh, dan pembukaan, Jumat, 3 Maret 2023.

Plt Kakanwil Kemenag Aceh, Ahmad Yani, S.Pd.I membuka secara resmi kegiatan ini yang diikuti  sebanyak 260 Peserta Rakor terdiri dari para Kepala Seksi Pendis Kemenag Kabupaten/kota se-Aceh sebagai ketua DCU, para Ketua K2M semua jenjang MI, MTs, MA dan seluruh Admin EDM-Erkam Kabupuaten/Kota pada Seksi Pendis Kemenag di Aceh.

Hadir dalam kegiatan tersebut kabag tu, para kepala bidang di lingkungan kanwil Kemenag Aceh, pokjawas madrasah, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ahmad Yani menyampaikan bahwa Bidang Penmad sebagai salah satu satuan kerja eselon di Kementerian Agama memiliki tugas yang penting untuk mengadakan  rapat koordinasi ini untuk meingimplementasi dan mengevaluasi pengembangan pendidikan madrasah di  provinsi Aceh.

Sementara itu Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Zulkifli S.Ag M.Pd juga memberikatan penguatan kepada seluruh peserta rapat koordinasi, bahwa Rapat kegiatan ini agar menjadi bagian penting dalam upaya sebuah lembaga mengembangkan diri sebagai sarana proses pencapaian tujuan perwujudan visi dan implementasinya.

Di sela-sela acara kegiatan ini juga menampilkan sebuah tayangan review hasil kinerja bidang pendidikan madrasah di tahun 2022 dan target yang akan dicapai pada tahun 2023.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT