PLN Berikan Bantuan pada Beberapa Sekolah di Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dalam suasana bulan Ramadhan 2023, PT. PLN (Persero) berkolaborasi dengan YBM PLN UID Aceh melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ( TJSL) berbagi kebahagian Ramadan 1444 H dengan Tema Raih Keberkahan Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Bina Upaya Kesejahteraan Para Cacat (BUKESRA) di Gampong Doy Ulee Kareng Kota Banda Aceh Senin (17/4/2023).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Aceh, Parulian Noviandri yang diwakili oleh Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum Nurlana menghadiri berbagi kebahagian Ramadhan di Yayasan Bina Upaya Kesejahteraan Para Cacat (BUKESRA) Banda Aceh.
Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Manajer Komunikasi & Tjsl, Ridhwan Saputra, Asisten Manajer TJSL, Rahmad Ardiansyah dan Ketua YBM PLN Aceh Muhammad Rizal.

Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum Nurlana mengatakan bahwa semoga bantuan PLN dapat menunjang sarana dan prasarana Pendidikan disekolah tersebut. “Bantuan yang diberikan sebagai penunjang sarana bagi penyandang cacat tuna netra berupa laptop tuna netra, reglet braille dan papan catur tuna netra sehingga kita harapkan dapat meningkatkan skil dan keahlian para siswa di sini,“ujarnya.

Sementara itu Munawarman A.Ma selaku Kepala SLB, MPLB dan SMALB Yayasan Bina Upaya Kesejahteraan Para Cacat (BUKESRA) mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan PLN. “Kepedulian seperti ini sangat kami harapkan sehingga bisa membantu anak-anak kami dalam meningkatkan sarana dan prasarana di sekolah ini,” ujarnya.
Munawarman juga mengatakan bahwa anak-anak asuhnya di sekolah ini telah banyak menghasilkan produk – produk kerajinan seperti bantal, seprei, kotak tisu dll. “Alhamdulillah, produk-produk kerajinan ini telah bisa kami jual di pasar-pasar di Banda Aceh ini,” ujarnya.

Kegiatan berbagi kebahagian Ramadan 1444 H memberi kebahagian juga dilaksanakan di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. Diantaranya di Pondok Pesantren Raudhatul Ma’wa Al Aziziah bantuan berupa sarana belajar Kabupaten Simeulue, dan 4 buah Tablet masing-masing 1 unit meliputi Panti Asuhan Yayasan Pemerhati & Penguat Anak Negeri Kota Langsa, Balai Pengajian Nurul Hijrah, Lhokseumawe, Pesantren Hidayatullah Kota Subulussalam, Yayasan Pendidikan Islam Nurur Rasyad Al Aziziyah (NURA), Sigli dan Buku Pembelajaran kepada Rumah SAQU (Sahabat Qur’an).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT