Pj Ketua TP PKK Aceh: Sukseskan Implementasi 10 Program Pokok PKK dengan Kesungguhan Bekerja





BANDA ACEH – Kesuksesan mengimplementasikan 10 program pokok PKK, hanya dapat dilakukan dengan kesungguhan dan kerja keras yang dijalankan dengan bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab.

Pesan tersebut disampaikan oleh Pj Ketua TP PKK Aceh Ayu Chandra Febiola Nazuar, dalam sambutannya usai melantik Pj Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Aceh Barat Daya, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin, 15 Agustus 2022.

“Selamat kepada Ibu Pj Ketua TP PKK yang dilantik hari ini. Saya yakin dan percaya, Ibu berdua dapat menjalankan amanah ini dengan bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab, demi menyukseskan implementasi 10 Program Pokok PKK, dengan memberdayakan keluarga- keluarga sesuai wilayah kerja Ibu, hingga sampai ke tingkat Kelompok Dasawisma,” ujar Ayu Chandra.

Ketua TP PKK Aceh menambahkan, tugas mengimplementasikan 10 program pokok PKK merupakan tantangan bagi pengurus TP PKK untuk membuktikan diri bahwa para pengurus mampu berbuat nyata dalam mendukung tugas pemerintah. Jika kita mampu menunjukkan kinerja yang baik, maka PKK akan menjadi senjata ampuh dalam menjalankan program kesejahteraan di masyarakat.

“Saya yakin, Ibu berdua sebagai Penjabat Ketua TP PKK mampu membina dan membimbing serta mengarahkan para kader PKK untuk menjadi energi penggerak yang mampu menjadikan setiap Tim Penggerak PKK di level gampong hingga dasawisma agar semakin tangguh dalam memberdayakan keluarga,” imbuh Ayu Chandra.

“Selamat bekerja kepada Ibu Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Aceh Barat Daya,” pungkas Ayu Chandra.

Pelantikan Pj Ketua TP PKK Bireuen dan Pj Ketua TP PKK Aceh Barat Daya juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, anggota DPRA, Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, Pj Bupati Bireuen dan Pj Bupati Aceh Barat Daya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT