Pj Gubernur Tunjuk M.Gade sebagai Plt Karo Adpim Setda Aceh

Banda Aceh- Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, telah menunjuk M.Gade sebagai Pelaksana Tugas Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh.

Surat Keputusan Pelaksana Tugas Karo Adpim diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, didampingi Munawar, Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Aceh, kepada M.Gade, di Kantor Badan Kepegawaian Aceh, pada Senin (27/5/2024).

“Hari ini, Pak Gubernur telah mempercayakan Pak Gade sebagai Pelaksana Tugas Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, mengingat Pak Iswanto, Kepala Biro sebelumnya, telah dimutasi sebagai Kepala DPMPTSP Aceh,” ujar Iskandar.

Dia berharap ini dapat memperkuat koordinasi dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan serta menyukseskan agenda nasional, Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Sebelumnya, M.Gade telah ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) karena Muhammad Iswanto, Karo Adpim sebelumnya, ditunjuk sebagai Pj Bupati Aceh Besar.

Namun, setelah Muhammad Iswanto ditunjuk sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), M.Gade kemudian ditunjuk sebagai Plt Karo Adpim Setda Aceh.

Setelah menerima SK, M.Gade menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah tersebut serta berkomitmen menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan seluruh jajaran Pemerintah Aceh.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur dan Pak Asisten III atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Kami akan terus menjalin komunikasi aktif dengan seluruh jajaran Pemerintah Aceh dalam menyukseskan berbagai agenda Pemerintah Aceh,” ujar M. Gade.

Selain penunjukan Karo Adpim, Asisten III juga menyerahkan Surat Perintah Plh Kepala DPMPTSP kepada Feriyana, yang saat ini bertugas sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan C di dinas tersebut.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT