Pimpin Rapim Perdana Awal Tahun 2022, Ini Harapan Plt Bupati Dailami




 

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Pelaksan Tugas (PLT) Bupati Bener Meriah Dailami memimpin langsung Rapat Pimpinan yang pertama di awal 2022, Senin (03/01/2022).

Rapat pimpinan di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah tersebut di ikuti oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, para asisten, staf ahli Bupati. Para kepala SKPK, para camat, para, para sekretaris, para kepala bagian.

Rapat pimpinan yang di moderatori langsung oleh Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si tersebut membahas masalah evaluasi kinjerja di tahun 2021, serta terkait e-kinerja, serta terkait tenaga non PNS.

Plt. Bupati Dailami dalam arahannya meminta agar seluruh OPD untuk fokus dalam bekerja dan bekerja untuk membangun Kabupaten Bener Meriah kearah yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kita fokus saja untuk bekeja, bekerja, dan terus bekerja. Jangan memikirkan hal-hal yang tidak penting yang menguras energi kita saja,” Harap Dailami.

Dirinya juga meminta, agar jajarannya tersebut tidak mudah menerima dan mudah terhasut dengan berita-berita hoak yang belakangan ini sengaja di tebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Sebaiknya kita meningkatkan kinerja kita lebih baik lagi, untuk melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Bener Meriah tercinta ini,” ajak Dailami.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT