Fakhrurrazi Yusuf Kembali Pimpin Badan Reintegrasi Aceh

BANDA ACEH – Sekretariat Badan Reintegrasi Aceh, Jumat (08/05/2020) menggelar acara lepas sambut Ketua Badan Reintegrasi Aceh dari Ketua lama kepada Ketua baru di Aula Kantor BRA, Seutui, Banda Aceh.

Namun, berhubung kondisi aula yang tidak memungkinkan karena banjir, maka acara lepas sambut dilaksanakan di dalam ruangan Ketua BRA.

Pergantian Ketua BRA ini sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor 821.29/1082/2020 yang ditandatangani PLT. Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT, tanggal 23 April 2020 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Ketua Badan Reintegrasi Aceh.

H. Fakhrurrazi Yusuf, SE., M. Si, selaku Ketua BRA yang baru dalam kesempatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak M. Yunus yang selama ini telah menjalankan program-program Reintegrasi terhadap mantan kombatan GAM, Tapol Napol dan masyarakat imbas konflik.

“Alhamdulillah Renstra yang telah tersusun di saat saya menjabat dulu sudah dilanjutkan oleh Bapak M. Yunus dengan baik serta semua programnya terlaksana sesuai dengan harapan,” sebut Fakhrurrazi.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh elemen dalam BRA sekarang ini yang sudah berjuang sekuat tenaga untuk kelanjutan Perdamaian Aceh,” sambungnya.

“Saya berharap kedepan kita dapat bekerja sama untuk menyukseskan program Reintegrasi ini. Kalau pun ada yang luput dari saya mohon diingatkan dan kita perbaiki sama-sama,” tutup Fakhrurrazi. (***).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/fakhrurrazi-yusuf-kembali-pimpin-badan-reintegrasi-aceh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/fakhrurrazi-yusuf-kembali-pimpin-badan-reintegrasi-aceh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/fakhrurrazi-yusuf-kembali-pimpin-badan-reintegrasi-aceh/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 76447 more Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/fakhrurrazi-yusuf-kembali-pimpin-badan-reintegrasi-aceh/ […]

Komentar ditutup.